Tips mendapat uang di dalam game Top Eleven



Top Eleven Football Manager adalah salah satu game terlaris yang ada di facebook. Nah bagi temen-temen yang ingin bermain atau sedang bermain game tersebut namun masih bingung bagaimana caranya mendapat uang di dalam game tersebut.  


Nah pengalaman saya ketika pertama-tama bermain game tersebut benar-benar kesulitan untuk mendapat uang di game, karena kebutuhan di dalam game yaitu selain membayar para pemain yang ada serta untuk membeli pemain baru dan juga kebutuhan untuk membangun stadion. Nah dari hal itu saya berpikir bagaimana mendapatkan uang tersebut di dalam game??? jgn kelamaan mikir kawan.... langsung aja yuk...

trik pertama yang saya lakukan adalah mengumpulkan sejumlah token sampai akhir musim...
ketika musim baru tiba saya tidak langsung menjual pemain saya begitu saja untuk mendapatkan pemain baru dengan bintang yang lebih baik, tapi saya pertahankan dulu pemain yang lama dan mencari pemain di bursa transfer yang free alias bebas kontrak tanpa harus membayar dengan uang atau dengan kata lain kita hanya mem-Bid pemain tersebut hanya dengan token. Tapi jangan asal mem-Bid aja kawan perhatikan tingkat level pemain dan juga umur dari pemain itu, karena hal itu mempengaruhi harga dari pemain itu sendiri. Jika sudah dapat pemain pilihan yang tepat pada transfer jangan sia-siakan untuk mem-Bidnya. Nah kalau kawan-kawan sudah mendapatkan pemain tersebut kalian bisa menjualnya dengan harga tinggi atau ingin mempertahankannya dan menjual pemain yang lama. boleh juga... 

cukup itu aja dulu kawan-kawan yang bisa saya bagikan seputar game tersebut.... semoga bermanfaat bagi yang bermain game tersebut atau ingin bermain game tersebut...

Top Eleven Football Manager





No comments :

 

Cari