Duel Kapten Kurcaci

Siapa yang tidak mengenal dua sosok kapten pada kesebelasan yang akan bentrok di laga Final World Cup 2014 yang mempertemukan Jerman vs Argentina !!!


rasanya kurang menarik tanpa mengulas kedua sosok tersebut sobat... ia adalah Philipp Lahm dan Lionel Messi yang sama-sama bertubuh mungil...



Philipp Lahm adalah kapten tim yang akan menjadi pemain kunci dalam laga akbar pada malam nanti, karena dia akan bertugas menghentikan aliran bola dari sektor sayap yang akan menuju ke kotak pertahanan Jerman, selain itu juga ia akan membayang-banyangi pergerakan dari kubu lawan yaitu Lionel Messi. Dalam laga sebelumnya kontra Brasil Pelatih Joachim Loew membuat keputusan tepat yaitu mengembalikan posisi sang kapten ke bagian belakang yang pada laga-laga sebelum menempatkan sang kapten di barisan tengah sebagai gelandang bertahan.


Yah inilah dia sosok lawan dari kubu Argentina yaitu sang kapten Lionel Messi. Lionel Messi adalah kapten sekaligus motor serangan dari Argentina seperti yang kita lihat pada laga-laga sebelumnya. Tentu saja pergerakan seorang Messi nanti akan menjadi titik kunci bagi Argentina untuk meraih hasil maksimal. Walaupun Jerman selama Piala Dunia tersebut merupakan salah satu tim yang paling kompak dalam turnamen tersebut, namun mereka harus lebih berhati-hati karena Argentina memiliki pemain terbaik dunia yaitu Lionel Messi, seperti memori ketika seorang Maradona mampu meraih Piala Dunia seorangdiri pada tahun 1986. 


So... siapa yang akan mengangkat trophi pada dini hari nanti? 
Jangan lewatkan pertandingan Final World Cup 2014 Brasil di Stadion Maracana, Rio De Jenairo
Jerman vs Argentina



No comments :

 

Cari